Monday, July 17, 2017

kurang berjuang

Ada banyak rasa ragu dan bimbang yang menggantung dalam diri ini dalam beberapa waktu terakhir. Dari sekian banyak kesempatan aku hanya bisa terdiam melewatkannya.

Tuhan sudah menciptakan semuanya dengan begitu seimbang, tapi aku lalai dan sibuk membandingkan atas apa yang tak bisa aku perjuangkan dengan keras. Aku terlalu payah.


Hari ini aku merasa memiliki kekuatan untuk kembali menulis. Menemukan potongan quotes diatas, aku yakin sudah ikhlas atas apa yang telah terjadi dan berlalu. Aku hanya menyerah dan perlu memperjuangkan untuk masa depan yang lebih baik. Tidak terjebak dengan pemikiran yang terlalu melebar tak tentu arahnya.

Aku sempat merasa kehilangan arah, tapi nyatanya aku terlalu memikirkan diriku sendiri dengan egois. Aku sebenarnya baik-baik saja, hanya tak mengenali kebutuhan diri dengan baik. Aku lupa atas apa yang telah kudapatkan selama ini. 

Kamu bahagia kan, kak? Aku tunggu kabar baik dari kalian semua. 


Salam, 
dari penggemar karya Anda

0 comments:

Post a Comment