Sunday, July 30, 2017

Giveaway Digicoop

Dalam rangka HUT RI Ke-72, diselenggarakan kontes giveaway untuk anggota KDIM selama periode 24 Juli-17 Agustus. Yak, ditengah persiapan seminar skripsi bolehlah saya sedikit membahas dipostingan kali ini sekalian endorse. Hehe


Foto Koperasi Digital Indonesia Mandiri.

Jadi berawal dari pencarian handphone 4G buatan lokal, saya menemukan artikel2 terkait pengembangan Digicoop yang dirilis perdana Januari 2017 lalu. Jadi, Koperasi Digital Indonesia Mandiri (KDIM) bekerjasama dengan APJII dan MASTEL mengembangkan device dan aplikasi khususnya juga satelit lokal.

Penasaran dengan Spesfikasi Handphone Digicoop generasi pertama? Cekidot!
- Layar 4.7" 
- Quadcore 1,5Ghz
- Android 6.0 Marshmallow
- Dual SIM (support 4G LTE)
- Kamera 5MP (belakang) 2 MP (depan)
- RAM 1GB, memory internal 8GB
- Baterai 1800mAH

Pada layar akan terdapat split screen untuk digital advertising, layanan ini msh dalam proses pengembangan, hingga nantinya kita bisa mendapatkan SHU dari pendapatan iklan ini. Smartphone sudah support OTG (memudahkan proses pertukaran data via flashdisk dual). Kamu juga otomatis mendapatkan layanan CoopMail dan CoopCloud (kapasitas 15GB) secara gratis ;)

Terus, gimana cara daftar dan mendapatkan fasilitas member KDIM?

Jadi buat yang tertarik bergabung, bisa klik referral code (untuk registrasi): https://reg.digicoop.id/rakhmarini

Gambaran dana yang perlu dibayarkan, terdapat 2 Jenis Simpanan KDIM
- Simpanan Pokok (dibayarkan sekali diawal menjadi anggota sebesar 100k)
- Simpanan Wajib (besarnya 1,2 jt dalam setahun dibayarkan dimuka)

Anw, device ini adalah perangkat keanggotaan ya, jadi nilai simpanan kita tetap dalam koperasi yang bisa dicairkan kembali dengan syarat min. 1 bulan keanggotaan dan pengembalian perangkat dalam kondisi baik. Ataupun jika setelah setahun berjalan, kita tidak membayarkan kembali simpanan wajib, perangkat bisa tetap digunakan namun hak keanggotaan akan ditangguhkan seperti pembagian SHU dan pembaharuan perangkat dalam dua tahun sekali. 

Note. biaya pengiriman ditanggung anggota ya, fyi untuk pengiriman Jakarta dengan JNE sebesar 50k prosesnya kurang lebih seminggu setelah pelunasan.


Dalam Digicoop terdapat tim teknisi (SIM care) yang dan juga marketing yang siap mendukung pengembangan perangkat ini, jadi Anda perlu bersabar saat menghadapi beberapa kendala/bugs karena firmware baru akan terus di-update. Sejauh ini saya merasa cukup puas dengan tim yang responsif.

Kalau masih ada pertanyaan bisa buka Link FAQ: https://koperasidigital.id/faq/ kontak Official Account Digicoop ataupun komen di postingan ini yaa.. Feels free to ask!

#GiveawayDigicoop 
#Ayojadimemberdigicoop 
#DigicoopUntukIndonesia 
#SayaDigicoopSayaIndonesia

0 comments:

Post a Comment