Sunday, April 23, 2017

Be Happy! No matter what

http://satriamaulana.tumblr.com/post/113926913606/hap-hap-happiness

abis baca tulisan di link atas, saya lantas tersenyum. memang kesempatan untuk berbuat baik itu sederhana, pun untuk menjadi orang yg berbahagia. karena nikmat dan rezeki yang kita peroleh insyaAllah akan selalu memenuhi hidup kita, bukan gaya hidup kita :p

yak, tamparan buat anak yang banyak maunya macem saya. gaya hidupnya berantakan karena seenaknya sendiri, sih. wkwk, emang harus banyak baca dan belajar dari orang lain buat bisa jadi lebih baik. bukan sekedar pengen pengen doang tapi gak dilaksanain.

0 comments:

Post a Comment