Friday, March 31, 2017

Tak ada kata terlambat

Tak ada kata terlambat untuk belajar. Hari ini pertemuan tahsin yang ketiga, masih membahas makharijul huruf. Mbak pengajar kami begitu baik dan telaten membimbing (mahasiswa smstr 8 sesama pejuang skripsi juga) benar2 orang yang bisa dijadikan salah satu teladan.

Jum'at ini juga tepat 4 hari, pasca pertemuan dengan "sosok" yang datang mencambuk diri ini. Ya, tak banyak yang tahu Senin lalu, saya terkena penipuan dengan seorang wanita yang membawa mobil X*nia berwarna merah. Saat bertemu dengannya pertama kali saya sadar, dengan maraknya kasus akhir2 ini seharusnya aku waspada, tapi entah kenapa saya justru malah terlalu terbuka menjawab pertanyaan2nya.

Disini saya tidak ingin menyesali atas apa yang terjadi, mungkin jumlah yang hilang bukanlah rezeki saya. Namun, saya hanya bisa berdoa itu tak mengalir ke hal yang tak disukaiNya. Dan hikmah lain yang bisa saya petik, untuk tak terlalu mudah percaya pada orang lain sebelum benar2 memastikannya juga tak terlalu percaya diri bisa menjaga diri dengan baik. Wkwk, semalam sebelumnya saya merasa selama ini termasuk orang yang beruntung walau seringkali teledor.

Ah, Allah memang selalu punya cara untuk menegur hambaNya :)

0 comments:

Post a Comment