Tuesday, March 7, 2017

How's your day?

Foila! Tak terasa semester 8 menyambut. Ini bener-bener semester terakhir ya? :')

Antara seneng, takut, dan degdegan banget. Tapi gimanapun juga harus tetep (berusaha) optimis. Well.. setidaknya gue harus bertanggung jawab pada diri gue sendiri, kan.

Yak, resiko kemaren kendor banget buat ngejar minimal bimbingan pas UAS, alhasil awal semester ini perlu ngadep kajur deh.. Iya pak, iya saya bersalah atas rasa hopeless saya sendiri pak. Saya tau saya harus lebih berjuang ngejar ketertinggalan saya dibanding temen-temen lain :3 Haaft, kuliah tinggal 3 matkul itu harusnya bisa lebih-lebih bagi waktu dan siap-siap buat masa transisi juga~

So, kabar baik pasca liburan. Saya harus lebih tenang dan tak emosional menghadapi semuanya :)

0 comments:

Post a Comment