Thursday, December 8, 2016

kekuatan

Kekuatan itu ada dalam dirimu.
Pun kebahagiaan juga bersumber dari hatimu.
Semua yang bermula dari kesederhanaan akan melegakan 
dan membawamu pada tujuan yang kau harapkan. 

Tak perlu menekan diri berlebihan, kamu tahu batasmu itu seperti apa.
Kamu tahu dirimu menginginkan apa dan bagaimana. Jangan biarkan emosi mengambil alih akal sehatmu. Bekerja keraslah selama masih ada waktu tersisa.

"Untuk itu tidak ada obat yang paling ampuh sembuhkan hati kecuali kembali pada Pemilik hati. Kembali kepada Tuhan yang ciptakan langit dan bumi, pada Dzat yang pada-Nya segala jiwa kembali. " - @SenyumSyukur
Aku tahu aku belum sepenuhnya bangkit, walaupun sudah kembali menyibukkan diri. Ya, aku kembali pada kebiasaan lamaku, namun kali ini dengan pertimbangan akan menyeimbangkannya dengan prioritas lebih terhadap diri sendiri. Semua ini kulakukan untuk menyelamatkan perasaan yang sekarang berkeping karena dulunya sok kuat.

Berhenti meneteskan air mata, atas apa yang tidak selayaknya membuat bersedih hati. Kamu yang mengizinkan diri ini berada dibawah roda, maka kondisinya tidak akan berubah.
Berhenti mempersulit dirimu sendiri, rin. Juga mempersulitnya untuk memperoleh kebahagiaan. Bukannya katamu jika ia bahagia, kau pun akan merasakan hal yang sama?

Juga menemukan kembali tulisan penenang disini:
http://ceritahimsa.com/2016/11/26/melupakan/

Jadi siapa yang salah? Jelas itu adalah kesalahan diri kita sendiri
Cukuplah sudahi kegundahan hati. Mulai lembaran baru, melangkahkan diri dengan mantap bahwa tak ada lagi yang perlu disesali. Akan terasa lebih ringan jika menyelipkan semua pengharapan hanya pada yang mengatur segalaNya.

0 comments:

Post a Comment