Monday, October 31, 2016

Thankyou LILIEFORS!

Tak terasa sudah melalui empat tahun, menjadi pasien di klinik ini. Sejujurnya saya mau mengucapkan terimakasih banyak untuk Media Kampus STIS yang telah menyelenggarakan event kece tahunan ini, sehingga bisa bertemu langsung (terutama) dengan penulis hebat seperti Tere Liye, Ahmad Fuadi, Dewi Lestari, dan Kurniawan Gunadi maupun designer dan fotografer yang handal.

Wkwk, walaupun ada sedikit penyesalan gak partisipasi di UKM ini, cuma saya memang tidak PD untuk menggali kemampuan dibidang penulisan atau grafis ditengah teman2 yang bertalenta lainnya. Haha, beginilah resiko jadi anak minderan, mentalnya gasiap buat ditantang buat dikejar deadline dll.

Saya senang mengapresiasi karya orang lain, namun nampaknya terlalu memandang rendah diri ini. Saya berusaha selalu bisa mandiri, tak bergantung pada orang lain, tetapi aslinya perasaan saya ini mudah rapuh. Saya senang menggali hal-hal baru, tetapi saya kurang konsisten untuk mengejarnya untuk membuahkan hasil. Saya tahu tapi belum menerapkannya dengan baik.

Tapi saya sadar setidaknya mimpi itu perlu diperjuangkan. Setiap orang pantas untuk mengejar kebahagiaannya. Karena, sejatinya hidup yag hanya sekali ini, perlu dimanfaatkan sebaik mungkin. So, its your turn to take a part!

0 comments:

Post a Comment