Saturday, September 3, 2016

Menyibukkan Diri

Alhamdulillah, setelah deg-degan sedemikian hingga serupa menanti pembagian IP tanggal 2 Sept kemarin, masih diberi kesempatan untuk menuruskan langkah ke balok selanjutnya.

Entah kenapa hati kecil ini menakuti banyak hal... tapi banyak hal yang perlu disyukuri yang telah dialami sejauh ini. Menikmati setiap kepingan momen yang terlewati. Meyakinkan diri untuk berusaha lebih kuat lagi.

Saya tahu saya masih seringkali plin-plan dan tidak profesional. Malu sama umur yang semakin bertambah. Barangkali waktu saya pun tak tersisa banyak, padahal belum ada prestasi yang bisa saya torehkan. Maka, sekali ini saya ingin kembali menyibukkan diri. Mungkin sudah cukup jeda yang saya buat hampir setahun ini.

Fokus di akademik memang sangat perlu. Tapi prioritas untuk membagi waktu untuk mengembangkan diri juga sama pentingnya bagi saya. Patah hati semestinya tak membuat diri ini juga patah semangat.

Percayalah, cinta sejati itu akan menguatkan, dengan kesederhanaanya :)

0 comments:

Post a Comment