Monday, August 29, 2016

Forgive me

I'm not popular nor charming.
Be though girl. Fearless. Strong.

Masih jauh dari kata ideal, tapi aku ingin menikmati menjadi diri sendiri.
Tertawa lepas, mengejar target dan mimpi.

Berkali-kali aku ingin menyerah. Kehilangan energi. Semangat yang seringkali tiba-tiba menguap, meninggalkan sosok kecil ini tak berdaya.

Actually, I still wanna be your favorite pain.
Aku tahu aku takkan bisa bersaing dengan seseorang yang sudah kau kagumi bertahun-tahun. Tidak akan dengan karakternya yang sempurna, ramah anggun. Maaf, selama ini aku yang tidak peka dengan keadaan.

Entahlah, aku tak pernah ingin mempersulitmu, tapi rasanya perilaku aku membuatnya berbanding terbalik. Aku yang memperumit semua, di momen-momen penting saat prioritas untuk akademik sangat dibutuhkan.

Aku bukan seseorang yang bisa kau banggakan.
Kehadiranmu banyak memberi arti bagiku, sedikit banyak tentang pandangan hidup.
Sedangkan, kehadiranku tak mewujudkan sesuatu yang kau harapkan.
Justru mungkin memberi banyak hal yang merubah ritme kehidupanmu. Aku tahu

Keinginanku untuk dilibatkan memang begitu egois.
Jadi, mantapkan saja langkahmu itu, doaku akan menyertaimu...


0 comments:

Post a Comment