Monday, August 22, 2016

Banyak Mau :3

Kalau lagi gabut bawaannya banyak pengennya. Pengen ngelakuin ini itu, pengen belajar banyak hal yang belum bisa dipelajarin. Tapi, target liburan ini sih belajar manage waktu (nyicil belajar dan ketertinggalan "materi"), dikit-dikit latian masak, dan lancarin naik motor.

Antara satu dan banyak alasan liburan ini berat buat ngambil amanah atau kerjaan. Di satu sisi  rasanya pas dijalanin itu ngebosenin, tapi wanti-wanti sama target sendiri yang dibuat. Makanya lebih luangin banyak waktu di kost dan ngejadwalin waktu di rumah biar bisa balance.

Sadar diri sih waktu kuliah, insyaAllah tinggal setahun lagi. Cuma bekelnya masih segini aja, ilmu cetek baik di spesialisasi bidang per-statistikan, maupun ilmu agama juga. Lagi-lagi semangatnya juga masih naik turun, walau udah banyak tamparan-tamparan juga tusukan yang udah jleb rasanya.

Cicil materi ujian kompre, cari-cari ide buat topik skripsi, tapi ya disatu sisi sadar masih ada tanggungan 3 kepanitiaan (mmm.. sibuknya danus ya cari duit :p PPR semnas juga ikutan nyari sponsor dan list undangan pulak._.) juga harusnya jadi motivasi buat gak santai-santai. Dalemin hobi buat ngasah kemampuan menulis juga ada momen banget di liburan ini. So, kurang banyak mau apa anak satu ini?

0 comments:

Post a Comment