Monday, June 20, 2016

Perasaan yang lemah

Mood lagi rapuh ternyata :') jadi orang yang perasa itu terkadang seringnya emang nyakitin perasaan sendiri. Seandainya kamu tahu semua upayaku  untuk memperjuangkan perasaan ini saja. Yang kucoba kupotong setiap ia muncul ke permukaan.

Apa menunggumu akan melelahkan? Namun, sepertinya bagiku akan jauh lebih sulit jika aku hanya menyerah. Aku tahu aku masih jauh dari kata pantas tuk mengharapkanmu.


Mungkin aku hanya kehilangan warna ketika kau memutuskan untuk pergi. Selepas kepergianmu aku hanya ingin berbaik hati dengan diriku sendiri.

Tapi..
Ada perasaan yang lebih hancur daripada merasa tak berguna?
Ada perasaan yang lebih menyesakkan daripada kebodohan dalam berperilaku?
Ah, aku bosan menitikkan air mata, namun nyatanya aku terlalu lemah..

3 comments:

  1. Izin jalan jalan di blog kamu yaa..
    Masya Allah,rasanya ikut bangga melihatmu semakin memantaskan diri, perjalanan yang dahulu itu jangan berusaha untuk melupakan, buang, atau tutup rapat rapat. Simpanlah, jadikan keberadaan perasaanmu menjadi momen manis yang tidak terlupakan, lalu sadari kenyataan sekarang
    tetap semangat memperbaiki diri, dek :)
    Semangat menanti dia pada saat waktu yang lebih tepat
    Kamu tahu? aku selalu berusaha di belakangmu.
    Jika jatuh kembali pada lubang keputusasaan, ceritalah. Bukankah muslimah satu dengan yang lainnya untuk meringankan beban saudarinya? :)

    -Seorang Muslimah yang Menyayangimu-

    ReplyDelete
  2. Makasih, makasih, makasih banyak kak mir. Udah sering ngingetin walaupun aku masih aja bandel. Udah jadi sosok kakak baik hati yg selalu siap membantu :)

    ReplyDelete
  3. kok tau kalo itu aku dek, hehe...
    (y) tetep SEMANGAT ya!!

    ReplyDelete