Sunday, June 19, 2016

A day Full of Chocolate

Hari ini mengulik dengan danusan K-Nisa ala coklat-coklatan. Fiuh.. untungnya aja semifinal LFA diundur, kalo engga badan kayanya bisa remuk :')

Berasa tantangan jadi cewek beneran, uji kesabaran dan ketekunan membuat kreasi coklat campur dengan choco crunch. Emang dasarnya masih jadi anak danus amatir, biasanya cuma berkutat pegang sosmed atau jual pinter ngomong jd humas, eh kali ini ternyata masih harus belajar banyak :3

Setelah kemaren packaging danus kostan-kontrakan, es buah, dan inilahh penampakan 'setengah' garapan seharian ini..

Dan.. tugas-tugas masih banyak berseliweran. Wkwk, luar biasa ya ternyata ramadhan taun ini karena waktu efektif perkuliahannya cukup panjang. Belum lagi ganti jadwal-jadwal yang di lobby buat memperpanjang libur.

Nah.. hari ini juga bukber keempat diluar setelah (bareng angkatan, anak kostan, kelompok magra) yaitu bareng SP3 Bidang Ekonomi^.^
Semoga selalu kompak ya ayi-ayi kocak. Makasih buat perjuangan bersama ngurus mulai dari pemilihan intama, inkamp, sampe pelatihan petugas yang berburu responden. Sayangnya kerjaan kita berkurang dengan tiadanya Survei Pendahuluan di wilayah Jakarta :p Maafin selama Wahyu ngurus SP sekaligus advance di Lombok, Plt. ini tak melaksanakan doublejob secara maksimal._.v

Yak, emang gak kerasa tugas di Pe-Ka-eL udah terlewati juga, walaupun mungkin kinerja kurang masksimal. Pun sekarang udah mulai fase persiapan Seminar Nasional untuk Oktober nanti. Dan.. karena gak cukup pede buat dapet amanah dan jg udah bosen dengan urusan kesekretariatan, bener-bener nolak keras tawaran-tawaran. Maafin yha.. Maybe I need my focus and moodbooster. Hap! Semangats guys..

0 comments:

Post a Comment