Wednesday, April 6, 2016

Broken

Aku.tidak.baik.baik.saja.
Hal paling menyedihkan. Lose myself.

Telah kulakukan berbagai cara untuk merasa lebih baik. Tidak berusaha melupakan apapun. Dan berusaha mendekatiNya..

Namun seolah semua sia-sia.
Pikiranku kacau.
Semakin aku berusaha bersikap biasa, semakin ada luka yg terbuka.

Gue emang brengsek!
Agresif, gatau diri, pantes mati aja!
Gak berguna. Gak bisa apa apa.

Rasanya pengen menghilangkan semua ingatan ini. Sangat teramat bodoh, disaat semuanya seharusnya bisa diterima akal sehat.

Omong kosong. Basi banget sampe sekarang gue masih mengganggu dan hanya bisa minta maaf terus menerus. Walau kamu pun tak pernah salah.

Apa aku masih memilik kesempatan untuk masuk dalam kehidupanmu?
Kenapa aku tak bisa berpikir jernih dengan egoku yg mudah muncul.

When someone happiness matters into yours..


0 comments:

Post a Comment