Monday, November 2, 2015

kesedihanku adalah...

entah mengapa pada akhinya malam ini air mataku tumpah kembali.. menyadari kesadaran bahwa selama ini aku tak cukup baik..

aku belum bisa membahagiakan kedua orangtuaku..
belum bisa meluangkan banyak waktu untuk sekedar membantu mereka.
belum bisa memberikan apa yang membanggakan mereka.
belum bisa menjadi seseorang yang bisa diandalkan sebagai anak sulung.

malam ini ditengah tekanan tumpukan pekerjaan yang harus dikerjakan, justru rasanya aku merasa malu dengan diriku sendiri selama ini belum bisa membagi waktu dengan baik..

tapi aku terlalu sibuk membandingkan diri dengan orang lain..
aku tak sadar banyak waktu yg mereka sisihkan untuk bekerja keras.
aku kurang giat berlatih dan menempa diri sebaik mereka.
aku masih terlalu lambat dan selalu tertinggal.

malam ini menumpahkan banyak perenungan selama ini......

0 comments:

Post a Comment