Tuesday, October 27, 2015

Lama tak bersua

Hello there bloggie. Seperti biasa pemilikmu ini terlalu sibuk dengan dunianya hingga melewatkan waktunya untuk sekedar menumpahkan kebiasaan menulis hal-hal nggak penting yang udah dialami.

Tapi akhirnya malam ini mulai bosan dan ingin menumpahkan tulisan ditengah kejaran deadline yang mulai berdatangan kembali. Ya, liburan semester memang telah berakhir. Ucapkan selamat datang pada balok III dan rutinitas perkuliahan yang kadang sering menjemukan. Haha

Tetapi di tahun ajaran ini berharap lebih banyak semangat baru, dengan anggapan bisa lebih positif dan dewasa daripada sebelumnya.. Yeay! Positive thinking di 3SE5 ini bisa termotivasi buat rajin belajar :v dukungan temen2 kenceng banget, tapi pada dasarnya anaknya nyelow apalah daya._.v

Baiknya diawal tingkat itu bikin target ataupun resolusi, apalah aku yang sering mengingkari janji diri sendiri. Jadinya terlewat sudahlah 2 tahun dengan apa adanya dengan ilmu akademik yang tak seberapa ini.

Tetapi sebenarnya dosen dan seluruh civitas kampus benar-benar mendukung untuk diri agar bisa lebih mengeksplor potensi yang ada. Okesip. Sekarang tinggal eksekusinya ya :') membuktikan eksistensi diri dan kontribusi di sisa waktu yang ada.

0 comments:

Post a Comment