Tuesday, July 14, 2015

keep your own happiness

Keep write.
Keep smiles :)
Enjoy being yourself.

-----------------------------------------------

Aku gak sebaik yang orang lain lihat.
Aku pun gak sehebat yang orang lain pikir.
Nyatanya aku masih saja selemah dahulu,
hanya orang-orang terdekat yang tau masalah itu.

Untuk luka ku sendiri, butuh waktu lama menyembuhkannya.
Tapi bukan berarti aku menutup diri atas kesempatan lainnya.
Hanya sering kali merasa tak cukup pantas tuk ini semua.
Aku hanya seseorang yang sok kuat adanya..

Aku sering membungkus semua kesedihanku sendiri.
Dan bersikap seolah aku baik-baik saja dengan semuanya..
Tapi nyatanya aku tetap tak setegar karang.
Aku tetap menangis disaat ku terjatuh.

Aku benci menyakiti orang lain..
Tanpa sadar menimbulkan luka bagi orang yg berarti untukku.
Semoga Tuhan menjaga kemuliaan hati ini.
Tuk mencoba tak memikirkan hal mengenai perasaan saat ini.

Walau terkadang hati ini juga merasa sakit.
Walau diri ini berusaha untuk mencapai bahagia.
Tapi nyatanya rencana terbaiklah yg akan datang pada kita,
bagaimanapun kita mencoba lari atau menghindar.
Berbahagialah kawan :)


0 comments:

Post a Comment