Tuesday, July 14, 2015

i'm not as good as you think

Kesederhanaan dan ketulusan kakak begitu terasa. 
Rasanya aku gapantes, bahkan buat bayangin kakak peduli sama aku.


Mungkin kamu adalah mukjizat lainnya yang dikirimkan padaku, sebagai jawaban atas doa-doa selama ini. Rasa hangat itu masih terasa lekat di dalam hati ini. Tetapi nyatanya aku justru takut menyakiti perasaanmu. Luka ini tidak benar2 hilang, nampaknya hanya tertutup begitu saja oleh keadaan. Aku masih tak kuasa mengambil resiko yg besar, untuk mengecewakan orang lain, bahkan diri sendiri lagi. Percaya pada orang lain nampaknya masih sesuatu yang berat bagiku.

Maka dari itu aku lebih suka menyibukkan diri. Melampiaskan semuanya sendiri, sesukaku. Berbagi rasanya menghilangkan banyak penat, mencari eksistensi untuk diri yang rasanya sering kali kehilangan arah dan pegangan.  Kuakui masih selemah dulu.


Maaf. Walau kamu menjadi salah satu alasan senyumanku saat ini, tapi rasanya aku masih tak cukup pantas untuk mendapatkan perhatianmu itu. Aku masih kecil dibandingkan orang-orang lain diluar sana yg lebih baik bersanding denganmu. Percayalah, aku tak cukup baik untukmu J

Aku masih childish kak, gak sedewasa yang kamu pikir.
Membiarkan kakak mengungkapkan perasaan ini aja udah bikin aku ngerasa salah.
Biarkan jika nyatanya waktu masih memberikan kesempatan lainnya.
Terimakasih atas ketulusan yang pernah disampaikan..

Ps. orang baik akan selalu disandingkan oleh orang baik lainnya. Rencana Yang Maha Kuasa takkan pernah terelakkan oleh umatNya.

0 comments:

Post a Comment