Sunday, May 17, 2015

forgive me

"Ajarkan aku untuk selalu memiliki hati yang baik. Sekalipun tidak ada orang yang menyadari kebaikan hati tersebut."

Sudah lama sekali.. tak menulis disini. Tak menulis menyalurkan semua keluh kesah hati dan juga berkarya kembali. Maybe i'm not professional enough..

Harusnya kesibukan bukanlah alasan untuk sekedar menyisihkan waktu untuk hobi sendiri. Rutinitas lama untuk mengisi momear dan kepingan-kepingan kenangan di media online ini.

Aku merasa sangat kecil saat aku berkeliling untuk menemukan jati diri. Aku tak cukup bernilai ataupun berarti banyak.. Aku hanyalah makhluk sederhana dengan banyak mimipi dan keinginan.. yang masih satu persatu kucoba dan pertahankan tuk diwujudkan.

Lalu aku harus apa ketika aku kehilangan arah dan pegangan?
Aku takut.. aku terlalu egois dengan diriku sendiri.. :')

Disekelilingku rasanya terlalu banyak orang hebat, yang kemudian membuatku seakan malu, kapan aku bisa sebaik mereka?

0 comments:

Post a Comment