Saturday, October 4, 2014

Aku.

Aku mungkin tipikal orang yang cuek.
Gak pernah ambil pusing sama kata-kata orang.
Gak pernah terlalu peduliin penampilan.
Gak pernah mau repot urusin masalah perasaan.

Tapi kalau orang yang bener-bener udah kenal aku bakal tau bahwa sesungguhnya, aku itu peduli. Tapi mengemasnya dengan cara yang berbeda.

Aku selalu berusaha ingin mendengar kata-kata orang terdekat. Mengambil masukan positif dari mereka semua. Dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk orang disekitarku.
Aku pengen bisa menjaga perasaan orang lain, walaupun harus mengorbankan perasaan sendiri.

Mungkin terkadang caraku memang salah. Mungkin caraku masih sungguh teramat kekanakan.
Banyak orang bilang aku keras kepala. Banyak juga yang bilang, aku ini banyak maunya. Tapi, salahkah jika saat ini aku pengen mengubah paradigma itu?

Aku cuma butuh teman-teman yang benar-benar peduli untuk mengisi hari-hariku. Sahabat sejati yang selama ini telah memberikan goresan warna pada kehidupanku. Maaf, pada masa lalu aku terlalu sibuk dalam urusanku sendiri. Aku tahu, kalian sangat berharga kawan :')

Gak ada yang lebih berharga dibandingkan memiliki hanya beberapa berlian indah, daripada memiliki banyak emas namun itu hanya palsu.

Hidup itu ada masa naik dan terpuruknya, bersyukur memiliki tangan-tangan yang bisa merengkuhku disaat aku terjatuh dan kehilangan arah. Terimakasih :)

1 comment:

  1. bener bener seorang bijak yg menganggap bahwa kekayaan bukanlah berlimpah harta, melainkan banyaknya teman yg mengisi hidupnya :)

    ReplyDelete