Friday, August 8, 2014

Rindu Kamu

Aku menulis ini dengan kerinduan, tapi tak berharap semuanya akan kembali seperti dahulu. Kamu orang yg ingin kuposisikan sama seperti yang lainnya.

Judul postingan ini kunamai seperti itu karena.. dalam lubuk hatiku yang terdalam. Kamu adalah orang dengan memori terindah yang kupunya. Tetapi seperti yang telah kita sadari. Kita telah sama-sama dewasa. Tak seperti dahulu lagi, yang masih terbawa emosi karena perasaan akan cinta.
Waktu itu adalah memori yg tak terlupa. Disaat semuanya terasa lengkap di dalam kehidupanku. Aku sangat bersyukur pernah mengalami momen seperti itu. Terimakasih :)

Tak ada kekecewaan ataupun kesedihan lagi dalam hatiku. Tapi aku seringkali merasa merindukanmu. Karena kamulah yg pertama, dan bagiku berbeda. Maaf atas kesalahan yg beberapa kali kuulangi. Aku berusaha mundur dari kehidupanmu, karena aku merasa sudah menyalahi batas dan terlalu terobsesi kepadamu. Terimakasih atas pelajaran selama ini, bahwa hakikat terbaik untuk memiliki adalah melepaskan.

Jika memang jalan yg terbaik untuk kita adalah seperti ini, aku yakin kita akan mendapatkan pengganti yg lebih baik. Apabila memang suatu saat nanti akan ada kesempatan yg seperti dahulu lagi, maka takdir yg akan mempertemukan kita. Percayalah.

Kamu tahu? Apa rasanya menyukai seseorang tanpa sepengetahuannya? Rasanya itu... bahagia melihatmu tertawa walaupun dari jauh dan sedih saat mengetahui kamu sedang bermurung hati :') Karena rasa suka itu tak perlu diumbar dan diperlihatkan. Namun, disimpan sampai waktu yg tepat tiba.

Aku akan menata semuanya sebaik mungkin. Akan kubuktikan semua perkataanku padamu bukanlah omong kosong semata. Maka, kamu, kejarlah cita-citamu itu. Doaku akan menyertaimu :) Terimakasih YRA.

0 comments:

Post a Comment