Sunday, July 6, 2014

MARHABAN YA RAMADHAN :)

Happy Fasting guys :)
Gak kerasa udah memasuki bulan ramadhan lagi. Kali ini dengan suasana yg berbeda. Puasa jauh dari orang tua. Di jakarta bareng2 temen seperjuangan. Dan di ramadhan kali ini menghadapi UAS semester 2. SEMANGAT55! Semangat menuju Balok II :)

Lagi-lagi sekarang lagi belajar mengontrol diri. Akhir-akhir ini merasa over-controled di setiap aktivitas, perbuatan dan tingkah laku. Padahal pengen jadi wanita muslimah dan sholehah tapi masih bersikap menyerupai 'cowok'. Hehe, kadang sering malu sama temen2 lain yg udah berubah banyak sejak kuliah ini, sedangkan aku masih gini-gini aja.

Buat seseorang yang aku gak bisa sampein secara langsung. Sejujurnya aku bener-bener ngerasa salah sikap selama ini, dan terlambat buat nyadarin semuanya. Dan sekarang aku malah bener-bener bingung harus bersikap kaya gimana. Seperti apa aku harus hadapin kamu yang udah berubah seperti ini. Aku kehilangan tapi gatau harus berbuat apa, justru malah ngerasa pantes dapetin ini semua. Aku gatau apa yang aku mau, maka dari itu aku cuma bisa diem aja. Selama ini kuakuin aku yang salah bertindak, gabisa jadi teman yang baik buat kamu. Aku bener-bener bodoh buat mengabaikan semua sikap kamu, tapi aku memang begini adanya. Maafin aku ya. Kamu emang selalu bilang itu bukan apa-apa, tapi kenapa sekarang kamu justru jadi gini? Aku tahu ini hak mu, maka dari itu aku hargain itu. Aku sekarang takut untuk salah lagi di mata kamu.

Aku ini emang sering pengecut kan? Mungkin di mata beberapa orang aku bisa keliatan kuat. Tapi orang-orang yang bener bener kenal, tahu, dan memahami aku pasti sadar bahwa sebenernya aku ini anak yg lemah. Cengeng. Kekanakan. Childish banget padahal anak pertama? Iya aku akuin juga sebagai anak sulung tapi aku ini dari kecil diperlakuin dengan hampir sangat manja sama orangtua. Mungkin efek dinanti selama 8 tahun ortuku jadi begitu, dan itu bukan salah mereka, tp salahku yg gabisa ngubah sifat jelek ini. Ckck

Aku cuma bisa banyak omong kosong tanpa ada implementasi nyata di kehidupan nyata. Aku masih harus belajar banyak. Orang-orang terdekatku sering bilang belum terlambat untuk megubah semuanya. Cuma aku bener-bener harus berusaha ngapus kebiasaan jadi drama queen yang menganggap diri ini paling menyedihkan dan bisa galau sepanjang waktu. Ayolah rin.. C'mon semangat memperbaiki diri. Hamasah ^^ 


0 comments:

Post a Comment