Friday, June 6, 2014

gaboleh sakit rin :)

ditengah kepadatan aktiitas kuliah gini jadi inget zaman SMA.
kayanya emang bener juga sih kata2 temen temen gue dulu kalo gue gak akan bisa jadi mahasiswa kupu-kupu walaupun dari awal gue udah bertekad gitu.

insting kayanya emang gabisa diem gitu. gatel aja rasanya kalo diem ga ada kerjaan.
lucu juga sekarang jadi pengen nulis lewat blog, pdhl kemaren2 lebih sering nyampah di medsos. haha, ya aku emang orangnya fleksibel aja, yg penting bisa numpahin uneg uneg dan stress.

dulu pas lg sering nulis di blog aja dan ada yg iseng bgt ngepoin ampe bikin gue ga nyaman ya gue migrasi ke kaskus. alhasil ya seru dan asik juga. malah banyak yg komen dan nanggepin thread gue. malah bisa jadi interkasi sama banyak orang.

intinya hidup dibawa enjoy aja :))
cuma ya akhir2 ini tu emang lg agak sulit buat jaga kesehatan nihh._. yaampun deh ya seabrek banget tugas numpuk. udah tau dari jauh jauh hari kalo harus dicicil tp tetep aja ujungnya numpuk di akhir juga~

0 comments:

Post a Comment