Friday, June 6, 2014

aku bersyukur punya kalian :)

alhamdulillah.. akhirnya emang setelah lewat semester 1 yg aku merasa bener-bener kosong, ga ada motivasi dan minim kontibusi itu, semester 2 ini aku ngerasa lebih hidup.

makasih buat temen" yg ada disekitar aku juga thanks berat buat sahabat2 ku sejak dulu yg selalu siap jadi backingan saat aku ngerasa 'jatuh'. AKU SANGAT BERSYUKUR PUNYA KALIAN :) walaupun maaf kalau terkadang aku masih suka merasa sendiri. mungkin pada fase-fase seperti itu aku memang hanya butuh ketenangan agar aku bisa larut dengan pemikiranku sendiri dan me-restart lagi pola hidupku..

sungguh saat ini aku hanya mencoba membekukan hatiku sendiri. aku hanya tak ingin bermain main dengan perasaan. aku senang bergaul dengan banyak orang. aku senang berinteraksi dan berbagi bersama orang lain. aku butuh pemikiranku kembali 'lurus' :)

mungkin beberapa saat lalu aku terlalu 'sibuk' dengan kehidupanku sendiri. aku egois dengan pemikiran konyolku itu. tapi aku ingin membuktikan tekadku untuk berkontribusi dengan baik. tekadku untuk produktif dan dapat membagi waktu dengan seimbang. tekadku untuk berusaha menjadi lebih baik :)


0 comments:

Post a Comment