Wednesday, May 21, 2014

renungan malam

entah kenapa tibatiba malem ini pengen bikin postingan. padahal malem ini buat deadline buat diri sendiri utk menyelesaikan tugas KWN sblm pergi ke bandung krn besok malem deadline buat desain selebaran -_-"

ah tapi yasudahlah. mumpung idenya lagi diotak mending langsung ditulis aja....
td abis ngegalau brg anak2 kostan. emang ya jadi cewe itu ribet. makanya kadang gue lbh suka bersikap ky cowo yg ga main pake perasaan tp logika.entah krn itulah gue lbh suka main brgn anak cowo. entahlah~

tapi ya pada kodratnya gue tetep cewe. gue tetep sering galau (?)
tapi akhir-akhir ini semuanya terasa bisa gue kontrol. dan gue seneng akan hal itu :)
gue mungkin udah berhasil move on atas bantuan banyak orang. bahkan gue sempet ngerasain sebentar utk 'suka' sama cowo senormalnya cewe.

tapi toh pada akhirnya gue ga berhasil namatin komitmen 12 minggu gue. tepat sebulan akhirnya kita sama-sama sadar kalo jalan ky gini bukanlah jalan yg tepat. atau lebih tepatnya gue sadar bahwa gue gaboleh egois dan nyakitin perasaan orang lain. cukuplah gue kontrol semua emosi-emosi negatif gue dengan penyaluran yg positif.

daaan.. malem ini sedikit membuat gue kembali bergalau. inget ya cuma sedikit...
kadang suka bertanya-tanya kemaren-kemaren itu sebenernya total kesalahan gue. harusnya gue gaperlu ngusik-ngusik masalalu lagi. toh kita sama-sama pengen jalanin semuanya dgn normal. tapi salah gue gabisa nerima kenyataan dengan baik, masih bersikap kekanakan dengan berharap dia selalu bisa ngasih perhatian lebih. nyatanya mungkin semua sikap gue itu pada akhirnya berhasil membuat dirinya muak. mungkin.. dan tibalah titik kulminasi kelelahan diri gue ini setelah 2 tahun yg sangat random.

titik dimana gue pengen restart perasaan gue lagi. ngehapus semua pemikiran-pemikiran konyol yg seharusnya gapernah ada. dan malem ini gue berpikir.. apa seharusnya gue percaya??

dulu gue udah menekatkan diri buat percaya dengan tulus.. tapi nyatanya gue malah terbelenggu dengan pemikiran negatif dan spekulasi-spekulasi gue sendiri kan? sudahlah itu semua sudah terlanjur! ga ada gunanya lagi diungkit dan disesali. begonya gue malah marah-marah ke dia padahal gue pun bukan siapa-siapa.

tapi sekarang gue ga akan membiarkan pemikiran liar gue balik ky dulu lagi. gue udah nyaman dengan diri gue yang sekarang. apapun itu.. entah gue masih tetep percaya dan nunggu dia atau nantinya bakal buka hati ke orang lain pun gue gapeduli. sekarang gue gamau mikirin itu.. yang jelas gue pengen berubah. gue pengen buktiin semua janji gue ke dia agar itu semua bukan omong kosong.. GUE BAKAL BUKTIIN! gue bukan anak kecil yg egois  lagi...........  

 

0 comments:

Post a Comment