Friday, March 14, 2014

here I am~

Gak kerasa waktu libur 2 minggu udah abis gitu aja. Tapi gak nyesel sih udah ngehabisin waktu liburan itu semaksimal mungkin utk persiapan TONAS dan juga main brg temen" Haha :D

Entah kenapa main brg temen" SMA itu bikin diri gue berasa 'hidup' kembali. Kayanya udah lama aja gue ga tertawa selepas ini brg sama mereka. Bercanda dengan gurauan konyol yg gue rindukan. Walaupun pas balik kemaren rasanya masih ada yg mengganjal. Kata bunda mungkin karna gue belum bisa ketemu org yg pengen gue temuin. Ckck, ya mungkin bisa aja karena itu, tetapi gue berusaha meyakinkan diri gue sendiri kalo gue harus bisa berhasil move on! Yeah.. parah emang gue baru mau nguatin diri sendiri setelah 2 tahun terjebak dengan masa lalu. Tapi, inilah gue dengan segala kekeras kepalaan gue. Temen" udah sejak lama nasehatin gue ini-itu, tp seperti biasa cuma gue anggep angin lalu aja.

Sampai.. sekarang gue juga udah merasa lelah. Pengen aja berdamai dengan logika yg selama ini selalu ditentang. Karena hidup emang harus selalu diisi dengan penerimaan yg indah. Gue akhirnya menyerah~

Btw, thanks to banget yang udah mengisi momen 2 minggu gue ini menjadi sesuatu yg menyenangkan. Thanks to ganivan, arizky, nadeth, nafila, azwar yg udah ngajakin jogging brg dan mau diminta bantuan buat bikin video ucapan ultah neli. Thanks to neli, iky, qohar, atika, lisa, dkk. yg udah ngerandom pas ultah neli dengan surprise yg gokil. Thanks to temen" yg ketemu sewaktu gue di untirta serang dan cilegon dan memberi gue kesempatan untuk ngerasain jadi mahasiswa biasa. (red: kuliah dengan baju bebas) Thanks to arizky dkk. yang udah ngajakin nonton pementasan teater kafe ide untirta yg kece bgt. And again, thanks to arizky ygudah nemenin numpahin emosi dan keabsurdan dengan seharian nonton film dan karaokean. AAAK! So thankful have all of you guys~

Btw, nemuin link kaskus yg hot thread (HT gan!!)
http://www.kaskus.co.id/thread/531a665b1acb17477a8b4632
baca nih gan biar gausa ngerasa kePDan dan keGRan dan ga ngerasa di-PHP-in!

0 comments:

Post a Comment