Sunday, March 30, 2014

hello, there

kesibukan datang di waktu yg tepat.

Time for studying. Time for family. Time for organization. Time for playing with friends. Time for myself. Have to manage all 'bout it..

di semester 2 ini harus ngejar banyak ketertinggalan selama satu semester yg lalu.
rini yg kehilangan arah. rini yg kehilangan motivasi. rini yg lemah dan terjebak masa lalu.

sekarang harus bisa jadi sosok baru yg jauh lebih kuat lagi.

mau gamau merasa sedikit bersyukur gabener" jadi mahasiswa kupu". sedikit banyak kesibukan memang membantu mengurangi luka. membuat kita bisa 'sejenak' lupa pada kesedihan dan berfokus utk tanggungjawab yg ada.

aku masih ingat perjuangan ku dulu. membangun tembok yg kutata sedemikian rupa agar tak mudah runtuh saat kehadiranmu ada di depanku. saat semuanya sudah mulai bsa berjalan seperti semula, semua terasa akan baik" saja seperti sedia kala, kamu hadir menghancurkannya lagi. kebodohanku membiarkan diri ini kembali membuka tangan utk kehadiranmu kembali. kesalahanku terlalu mengharapkanmu.

aku hanya terjebak dalam fantasi kebodohanku sendiri. membangun mimpi tanpa sebuah fondasi.
harapan kosong.

sampai sekarang aku sadar harus memulai 'fase' itu lagi. aku akan coba menghapus semua 'memori'. membuat semua itu hanyalah tetap masa lalu semata seperti maumu. semoga kau bahagia mendengarnya, bahwa aku takkan mengganggu kehidupanmu lagi.

haaaaft.. aku sadar 100% takkan semudah mengucapkannya, tp aku sungguh bertekad. sudah cukup 2 tahun utk mempertahankan omong kosong tentang cinta. hah? bulsh*t dgn itu semua.

lebih baik terus menyibukkan diri. mengejar mimpi. mencapai kebahagiaan sejati. walaupun itu semua harus tanpamu..

thanks for being my first love. goodbye then :))

kesimpulannya:
Lucunya kesibukan selalu datang disaat yg tepat. Sedangkan kamu justru sebaliknya. Jd tolong jgn pernah muncul lg disaat semuanya tlh baik2 saja.

0 comments:

Post a Comment