Wednesday, February 12, 2014

terimakasih atas kenyataan ini :')

harusnya aku telah terbiasa dengan pengabaian dirimu. entah kenapa harus ku merasa sedih tuk kehilangan sosokmu yg memperhatikanku.. apakah aku terlalu terobsesi denganmu?

entah kenapa pikiran terlalu kalut tuk sadari tingkahku yg kembali konyol. bodoh!

haaftt,_. cuma mahluk kecil ga berdaya yg bisanya cuma ngeluh dan ngeluh aja. sadar dong rin! be mature. malu sama umur sendiri. mana konsekuensi pilihan lo? tanggung jawab!

di saat linglung kaya gini. kehilangan jati diri, sebnernya pgn sosok itu 'ada' dan berusaha ngebangkitin gue lagi. tapi berharap apa sih gue? kekanakan bgt. ini udah resiko dr pilihan yg gue mau utk menutup diri dr orang-orang di sekeliling gue.

kenapa lagi sih sama gue? gue kaya orang buta yg tiba" kehilangan pegangan dan arah. apa mau gue? gue.. hanya lelah..

gue malu sama temen" gue kalo gue hanya bisa ceritain kelemahan gue sekarang ini.. gue seperti sosok cupu yg ga sanggup menghadapi kehidupannya sendiri.. tapi rasanya gue butuh mereka, temen-temen moodbooster yg selalu bisa bikin gue ketawa disaat gue lg ngedrop, yg bisa ngasih gue motivasi disaat gue butuh mereka.

sekarang.. ini dunia baru gue. yang belum bisa gue taklukin untuk beradaptasi. tapi suatu saat nanti gue yakin, gue harus bisa. ini piihan gue, dan gue harus bertanggung jawab penuh untuknya..

buat seseorang yang udh bersikap sangat-sangat keras buat gue. makasih udah pernah jd pelangi diantara badai kehidupan gue. makasih udah jd cahaya disaat gue terjebak dalam kegelapan. makasih udah pernah mau jadi tongkat penopang di kehidupan gue. dan makasih juga udah pernah memberi warna yg terindah buat gue kenang. gue gatau harus seperti apa sekarang bersikap sama lo, gue sadar kalo sikap gue ke lo selama ini terlalu kekanakan, karna yah mungkin gue akui gue emg pgn dapet perhatian lebih dari lo. tapi gue sadar mungkin gue ga pantes buat itu.

disaat merasa lelah dengan semuanya seperti ini akhirnya gue emang cuma bisa mengadu padaNya, menulis, dan menangis~



1 comment: