Wednesday, January 8, 2014

what's wrong with me?

sampai sekarang masih merasa ada yang salah dengan diri ini. entahlah..
rasanya terlalu terlambat menyadari bahwa sampai sekarang belum menemukan jati diri sendiri. seperti anak kecil yang kehilangan pegangan. layaknya orang buta yg tak tahu arah.

aku tahu tujuan kehidupan yg fana ini hanyalah beribadah padaNya.tapi sejatinya aku masih bingung unuk menjemput kebahagiaanku sendiri.aku masih bimbang dengan bidangku sendiri.aku belum bisa menikmati kehidupan dengan seutuhnya. ada apa ini?

rasanya tak mau jauh dari kedua orangtua yg terlalu memahamiku. rasanya ingin kabur dari kehidupan yg harus dijalani setiap harinya.

aku ingin berguna untuk orang lain, tapi bahkan mengurus diriku sendiri saja aku masih ga mampu. belum bisa membagi waktu dengan baik adalah kendala terbesarku..

Tuhan, maafkan aku mengeluh seperti ini. Perasaanku naik dan turun untuk mengatasinya.
Semua buntu di.. PASSION..? Apa keinginanku? Kesukaanku? Bahkan aku tak tahu. Daridulu aku mencoba menggeluti berbagai bidang, tapi tak ada yg benar-benar membuatku nyaman.

Menapaaku terlalu banyak mau? AAAAAA

0 comments:

Post a Comment