Thursday, July 11, 2013

belum bisa... bergerak

yeah, here I go..
alhamdulillah, masih bisa bertemu kembali dengan bulan ramadhan di tahun ini :)
rasanya udah lama banget ga nulis. haha, abisnya mengusahakan waktu tenggang buat maksimalin belajar terus sampe bosen -___-" yaudahlahya, ujungnya sekarang ngerasain juga yang namanya nganggur, bingung mau ngapain juga, mau main juga sayang duit jd mendingan di rumah. jadinya malah searching gajelas, dan yaah bisa ngeblog lagi. haha

well.. judulnya itu lagi ngegambarin suasana hati.. exactly, i really can't move! hrr, greget sendiri sih, ternyata ya perasaan itu emang gapernah bisa boong. wkwk, then what should I do?mungkin.. ya mungkin masih butuh bberapa waktu lg kaya yg pernah bu ulfah bilang. percuma juga dipaksain kalo sebenernya separuh dari diri itu masih keras kepala bertahan di kenangan masa lalu. bisa apa gue >.< ya karna harga kepercayaan itu mahal banget sih. sekalinya terlalu percaya itu, ya malah bisa kehilangan pemikiran untuk bisa percaya lagi.

faktanya, lebih nyaman sibuk dengan urusan sendiri. keras kepala dengan pemikiran sendiri. ga ambil pusing sama masalah lain. hidup itu.. pilihan kan? bahkan saat kita memutuskan untuk gak memilih pun itu sebuah pilihan.. huaah, sudah sudah apa banget hitu kalo terus ngeluh sama keadaan, ko rasanya kurang bersyukur banget? apalagi sekarang lg mikir berat buat keputusan besar..

jadi, beginilah.. pengumuman SBMPTN ga disangka malah bikin klimaks. pas ngebukanya itu sikon lagi di mall, naik eskalator, dan foila! begitu baca tulisan 'teknik' gue tau gue dapet di pilihan kedua. langsung deh bilang ke ayah yg waktu itu emg perginya cuman berdua:

"nahloh, rini dapet di undip yah.."
"wah, selamat. terus mau ambil yg mana?"
seketika ngerasa galau abis. ckck, serbasalah banget nih gara" pengumuman SBMPTN dimajuin, tenggangnya sm pengumuman STIS jd jauh -.-" sebenernya mau banget di tekindus undip, apalagi ini jurusan yg emg jd target gue banget, dan semarang gituu, bisa kesampean buat sering makan lumpia semarang. lol

tp yah selalu ada pertimbangan lg, karna gue tau walaupun ortu ngijinin buat kuliah jauh, tp sebenernya mereka mau gue ga terlalu jauh. wkwk, makanya itu semula pilihan gue antara jkt dan bandung, tp begitulah gue milih tekindus undip di sbmptn krna sebenernya gue jg nyari univ dimana jurusan tekindusnya udah terakreditasi A, dan disana juga masih ada keluarga. tapiii, sekarang kenapa gue malah bingung banget gini yak? sejujurnya mikir buat.. ngelepas. wk, tapi takut banget sekolah bisa di blacklist juga, tp gimana dong? bener" bingung gara" waktu registrasi onlinenya dibatasin sampe tgl 16 juli! beda 3 hari sm pengumuman STISnya.. bisa ajasih gue tetep regis dulu, tp malah takut bikin masalah baru. ckck, need advice, tapi gatau butuh masukan dari siapa, karna sepertinya gue emang harus bisa mutusinnya sendiri :|


1 comment:

  1. masuk stis aja rin kamu dicocok disana

    btw, link blog sy, kamu update deh itu masih pake yang lama. Ya terserahlah

    ReplyDelete