Friday, May 24, 2013

senang melihat Anda bahagia :)

menulis ini ketika saya sadar bahwa tak akan ada yang bisa dikembalikan seperti dulu lagi. Anda telah menemukan seseorang yang baru. orang yang bisa memahami dan mengerti keinginanmu lebih baik  tapi salahkah saya, masih memikirkan masalah ini lagi?

kamu tahu seseorang yang bisa membuat saya merasa senang, bahkan hanya karna sebuah perhatian kecil?
kamu. selalu sikapmu itu bisa mengundang senyum kecil dengan tingkahmu yg sederhana. tak sadarkah kamu?

kamu tahu seseorang yang kesedihannya selalu dapat saya rasakan pula?
kamu. tak sadarkah kamu setiap dirimu itu terlihat murung, justru hati ini sangat merasa sakit. rasanya ingin memindahkan beban itu kedalam diri saya.

kamu tahu seseorang yang membuat saya merasa bangga?
kamu. saya bangga 'pernah' menjadi seseorang yang berarti di mata kamu.

motivasi terbesar saya?
ya, untuk membanggakan kamu. selain untuk diri saya sendiri dan orang tua. tapi saya pengen buktiin ke kamu,bisa banggain kamu walaupun saya bukan siapa-siapa di mata kamu.

tahukah siapa itu seseorang yang selalu saya inginkan untuk bahagia?
kamu. lagi-lagi memang kamu, orang yang tetap saya inginkan untuk merasa senang, walaupun dalam kondisi apapun, saya rasanya rela menukar kesenangan saya hanya untuk melihat kamu tertawa.

iya. mungkin cuma kamu.
tapi kamu gak pernah sadar hal itu. kamu orang yang berarti untuk saya. mungkin bahkan kamu gak akan peduli. kamu, orang yang rela saya lepaskan untuk menjemput kebahagiaannya. yang sempat membuat saya selalu merasa bersalah, setiap kali saya disalahkan atas keputusan saya sendiri. orang lain gapernah tahu kan alasan saya yg sesungguhnya :)

saya ga berharap hidup ini selalu memberikan apa yang saya mau.
ya, contohnya kamu. saya sadar kamu lebih bahagia tanpa adanya saya disamping kamu. karena saya daridulu hanya bisa mempersulit kamu.

sekarang? bagi saya melihat kebahagian Anda pun, saya ikut bahagia. walau ada harga terberat yang harus saya bayar. mengabaikan perasaan saya sendiri. dan mungkin memang lebih baik keadaan menginginkan saya untuk pergi dan juga untuk tidak memakai perasaan lagi. karena saya bukanlah siapa-siapa. saya cuma bisa mengamati semuanya dalam diam. saya hanya bisa berdoa untuk kebahagiaan Anda.

saya gak punya hak buat ikut campur. saya gak punya kesempatan buat sekedar membuat semuanya bisa seperti dulu lagi. sampai saya benar" merasa hilang, kehilangan sebagian dari diri saya sendiri. tapi beruntunglah saya masih memiliki orang" yg sangat mengerti di sekeliling saya. saya bersyukur :)) harusnya saya gak pantas untuk mengeluh apa-apa. harusnya saya selalu menikmati takdir yang Tuhan berikan, sambil belajar menjadi lebih baik lagi dan dewasa dalam menyikapi semuanya.untungnya forum di kaskus sudah mengajarkan sesuatu yang berharga untuk saya. bahwa setiap orang pasti mengalami kehilangan. tetapi memang mungkin ini semua sudah ditakdirkan untuk terjadi, dan selalu ada hikmah dibalik setiap kejadian.

tolong, kuatkan saya Tuhan :') bangkitkan saya, saat saya merasa terpuruk dalam kesedihan. jangan biarkan saya terlarut dalam pikiran" saya yang tidak baik lagi. saya ingin berubah menjadi lebih baik lagi... menjadi seseorang yang berarti untuk orang" disekitar saya :)

0 comments:

Post a Comment