Thursday, May 9, 2013

busy month

ah, masuk bulan Mei ini jadwal padat merayap. haha, sebenernya udah ga ada kewajiban ke sekolah lagi, palingan tinggal nunggu waktu pengumuman kelulusan, tp jam biasa ke sekolah diganti menjadi jadwal intensif! manteep sekali...

memotivasi diri sendiri buat semangat mempersiapin materi" buat SBMPTN, karna sebenernya udah pesimis bgt dengan SNMPTN. tapi yah sebenernya sedikit ngarep sih tiba" ada keajaiban. huohoho, jadi yah maklumin udah jarang bikin postingan disini, karna sibuk banget dah -___- sebenenya pengen deh repost artikel" inspiratif yang sanagat" memotivasi, tp mungkin di postponed sampe dapet tempat kuliah, biar tulisannya buat adek" kelas di seluruh Indonesia yang ngebaca aja. pengen nulis tips" gitu, tapi untuk saat ini dipendem buat diri sendiri dulu buat dibuktikan.

nah, doain aja tgl 4 kemaren udah seleksi tahap 1 STIS di Serang. wuaah, pengennya sih optimis ya bisa tembus, tp berdoa buat yg terbaik aja :)) dan tgl 19 nanti tes tahap 1 beasiswa TSM. persiapan sejauh ini 80% dan hasilnya menentukan saya bisa ikut perpisahan sekolah apa engga. soalnya kalo lolos tgl 20 kudu tes wawancara dan kemampuan bahasa inggris lagi nih. semangat, semangat rin!!

kesempatan tes ke-4,5, dan 6 di SBMPTN tanggal 18 Juni, SIMAK UI tanggal 30 Juni, dan UM UNDIP 7 Julia. aaah, time going so fast!

by the way, intinya pejuang kelas 12 se Nusantara pasti sedang mempersiapkan diri demi mendapatkan bangku di PTN impiannya. jadi yah hidup itu memang perjuangan ko~ dinikmatin aja untuk mendapatkan hasil yg terbaik :D

0 comments:

Post a Comment