Thursday, March 14, 2013

maybe im not strong, but..

haha, ada enaknya juga sempet off ngurusin blog ini. jadinya ga banyak lg yg suka iseng ngebacanya. fuuh, jadi sekarang bisa bebas berekspresi :) karena emang tempat ternyaman buat share itu di blog ini, yg umurnya bentar lagi 4 tahun. *plokplok* ga kerasa ya udah lewat beberapa tahun lulus dari SD, SMP, dan bentar lagi ninggalin bangku SMA. ckck, jadi anak kuliahan gimana rasanya ya? harus bisa mandiri dan pinter manajemen waktu banget.

akhirnya, kemaren nonton rectoverso juga, penasaran bangetnya cuma karna filmnya adaptasi dari novelnya Dee, alias Dewi Lestari. akhirnya gue pun nonton bareng bunda, ngambil waktu uts mumpung pulang cepet dan besok pelajaran mtk. agak kecewa sih sama beberapa scene, tspi overall, moral valuenya ngena ke gue banget o_O


well.. mau sedikit pengakuan disini. hafft, engga mau munafik lagi, kalau nyatanya gue emg sayang banget sama orang yg satu ini. udah sadar dari setaun lalu, sadar saat gue rasanya sakit banget sewaktu ngelepas dia, tapi gue pengen nguji diri gue: apa gue masih bisa allive tanpa dia? dan gue rasa dia gasedikitpun ngerasa kehilangan sosok gue. hmm, nyatanya, gue bisa banget keliatan tegar, gue berusaha bersikap biasa kaya gue yg biasanya. tapi setaun ini masih ada beban yg ngeganjel, apa dia maafin sikap gue? gue yg seenaknya aja egois kaya gini. pada akhirnya gue tau semua jawaban itu. terus gue bisa apa? gue emang mau perjuangin perasaan gue, tapi buat apa itu semua kalau nyatanya malah ngeganggu hidup dia? gue berusaha buat care sama dia. udah itu aja. gue gabutuh apa" dari dia, gue cuman pengen dia seneng. tapi rasanya perlakuan gue itu malah bikin dia ga nyaman. apa gue emang selalu sok tahu kaya gini ya? daridulu gue selalu minder dan ngerasa gak pantes buat dia, nyatanya sekarang emang gue ga pantes buat dia, dia lebih baik dapetin seseorang yg ga egois dan kekananakan kaya gue.

oke, ini udah mau setaun loh dari waktu itu. harusnya emang gue ga ganggu dia kan ya. gue harus bisa maafin diri gue sendiri? begitukah? iya, gue udah ko. karna gue emang ga pernah nyesel sama apapun yg udah terjadi di masa lalu. gue ikhlas, semua emang udah jalannya sampai gue sadar gue yang sekarang ini. sekarang gue cuman pengen tulus sayang sama dia. gue ga butuh apa" lagi, gue cuman bisa doain dia buat yg terbaik. gue emang tipe orang yg cengeng, ga kuat ataupun tegar, tapi gue ga akan terus sedih buat menuhin permintaan dia. gue berusaha ga ganggu dia, sama kaya janji gue. selama ini gue sadar, mungkin dunia gue terasa sangat berwarna pas bareng sama dia, tapi dunia gue bisa tetep jalan tanpa dia walaupun ga akan pernah sama lagi. gue sedikit bisa terima kenyataan ini.

sekarang, rasa sesek itu masih sering dateng. mimpi" buruk kaya setaun yg lalu kembali muncul. tapi gue harus sabar ngelewatin ini semua. Tuhan selalu punya rahasia dibalik semua kejadian. harapan gue, walaupun gue gagal buktiin rasa sayang sama dia, gue masih bisa buktiin kalau gue bisa banggain dia. gue harus optimis demi cita" dan masa depan gue! cayoo rin, lo ga sendiri, ortu lo support penuh, sahabat" lo juga. jangan kecewain mereka ya rin, lo punya beberapa kesempatan buat dapetin PTN idaman lo ataupun beasiswa di PTS yg lo coba. do the best!

0 comments:

Post a Comment