Sunday, March 10, 2013

Malam Minggu Miko

ah, serial buatan radityadika ini, siapa yg gatau? ga kerasa ternyata udah abis juga serialnya. wk, awkward momentnya sering nntn episode-episode gokil ini di lab komputer, diputer sama agan. keren ya? haha
telat sih gue baru nonton episode terakhirnya setelah US berakhir. lumayan banget buat hiburan. dan, radith berhasil nyempilin pesan moralnya, diakhir tayangan yg bukan sekedar 'menghibur dan bikin ketawa' aja. salut!
cekidot, daftar episode MMM dari blog raditya dika


Episode perdana sebelum tayang di Kompas TV:
episode Nissa: http://tiny.cc/pr2mtw
episode Miranda: http://tiny.cc/1r2mtw
Episode yang tayang di Kompas TV:
Hari Penembakan Sasha: http://tiny.cc/ah2mtw
Airsoft Lisa: http://tiny.cc/mh2mtw
Joki Untuk Luna: http://tiny.cc/zh2mtw
Pembacaan Puisi Silvia: http://tiny.cc/ai2mtw
Kado Untuk Melina: http://tiny.cc/ni2mtw
Mobil Olive dan Tara: http://tiny.cc/xi2mtw
Motor Bareng Zubaedah: http://tiny.cc/6i2mtw
Casting Bareng Sherly: http://tiny.cc/ej2mtw
Hipnotis Vania: http://tiny.cc/tj2mtw
Kencan Buta Agnes: http://tiny.cc/8j2mtw
Jualan Keripik Orry: http://tiny.cc/ik2mtw
Keluarga Pedas Kumala: http://tiny.cc/rk2mtw
Cinta Kucing Melly: http://tiny.cc/4k2mtw
Misteri Cincin Tiara: http://tiny.cc/dl2mtw
Webcam Bareng Disty: http://tiny.cc/nl2mtw
Masakan Yuri Sandra: http://tiny.cc/vl2mtw
Cafe Baru Kalista: http://tiny.cc/6l2mtw
Bersin Bersih Loli: http://tiny.cc/gm2mtw
Lari Sore Angel: http://tiny.cc/sm2mtw
Reuni SD Belinda: http://tiny.cc/1m2mtw
Penulis Buku Marini: http://tiny.cc/an2mtw
Cewek Korea Ji-Hye: http://tiny.cc/kn2mtw
Malam Terakhir Miko: http://tiny.cc/tn2mtw
kabar baiknya emang di bulan juni bakalan ada film "Cinta dalam kardus" garapan raditya dika dengan tokoh yg ada di MMM ini. wait and see~

0 comments:

Post a Comment