Tuesday, March 12, 2013

i'm trying to..

ga kerasa loh ini UN tinggal sebulan lagi. hitungan hari yg bakal berjalan cepet banget, dan tiba" bakalan tiba hari H! awesome.. sekarang bisa dibilang masa krisis banget, abisnya dari hasil" TO yg kemaren itu bener" deh masih dapet nilai yg sangat standar. menyedihkaaan -___-" jadi yah gue lagi berusaha memperbaiki semuanya dgn belajar lebih lagi.. ya lumayanlah banyakin TO online gratisan di web paseban ataupun web GO :D dan gue lagi berusaha ngehindarin deh yg namanya sosmed, jadi mending update disini aja. haha, abisnya kadang ujungnya malah jd wasting time, walaupun niat awal cuman nyari informasi buat kuliah. ckck

hafft, 24 maret ini kudu fight di bandung lagi. doain lah gue dapet beasiswa tekindus di telkom, karna walaupun gue udah lulus di jalur JPPAN 2 kayanya sayang bgt gt kalo harus transfer yg nominalnya cukup gede o_O dan gue juga rencananya mau apply beasiswa S1 Akutansi di STEItrisakti. lumayanlah, gue kan emg minat ke bidang finansial gt, selain ke statistika di STIS. dan ada EXPO PTK di bandung loh, tanggal 23-24 maret 2013, jadi itu acara pameran sekolah kedinasan yg ikatan dinas. lumayan banget dapet info tentang STAN sama STIS yang gue minatin. hehe, banyak maunya ya gue? hm, abis pilihan pertama gue tinggi banget sih di FTI ITB, jadi gue harus nyari pegangan lain buat planning" B, C,D nya :)) doain ya readers, dan buat yg sesama kelas 12, let's we keep spirits to fight more!

0 comments:

Post a Comment