Monday, March 11, 2013

great day with TWIST

terimakasih untuk hari ini XII IPA 3 :D
haha, hari yg melelahkan. bikin pegel, ngeselin sekaligus nyenengin. haaft, beneran deh gakuat disuruh pose aneh" mah. sebodo deh tampang jelek juga, aslinya emg kaya gini. wk :p

jadi perjuangan ini bermula dari jam 3 kumpul di mangkuputra, trs ribetnya naudzubillah dah foto" yg diatur gitu.. skip sampe gue dapet kabar, yg bener" jleeb. haah, lebay banget -___- disitu mood gue langsung ancur banget, hebatnya gue adalah bisa nangis diantara orang banyak dan ga ada yg nyadar :D :D

yg gokilnya di SKI saat anak" pada makan, gue dan beberapa anak yg ngehemat duit pada main di tamannya. haha, sebenernya sih awalnya gue cuman berdua doang sama naila. dan saat itu tumpahlah perasaan gue yg kacau banget :s *jadi curcol sm naila deh* udahlah ya, seseorang itu emang selalu bisa jadi satu"nya alasan gue ngerasa seneng ataupun down, tanpa dia sadarin :| tapi gue emang makin yakin kalo daridulu perasaan gue gapernah berubah, jadi yaudahlah yg gue butuhin dia bahagia aja ko. simpel ajasih, jadi buat apa juga gue sedih kalau nyatanya emg dia udah nemuin orang yg bikin dia nyaman? buat apalagi gue ngeganggu dia kalau dia malah gasuka gue ikut campur? gue yakin, bahagia itu sederhana ko, walaupun air mata masih aja sering netes karena alasan itu. toh salah gue juga pernah ngelepasin orang sepenting itu kan, daridulu juga niatnya pengen dia bahagia :)

emang lo ga cape rin ngusik hidup dia aja? emang lo gatau diri rin? emang lo ga pengen dia senyum lagi kaya dulu? (ngomong sama diri sendiri) yang lo butuhin kan ngeliat orang yang lo sayang itu bisa ketawa kaya dulu, orang yg daridulu lo kagumin karna kepribadiannya yg kuat. bukannya itu doa lo daridulu? kenapa lo harus sedih kalo nyatanya dia lebih bahagia tanpa lo? kenapa? pertahanan lo selama ini udah ancur gt? lo udah cape kan pura" kuat didepan dia? tembok lo udah runtuh ya. yaudah nikmatin aja rin! jadi diri lo apa adanya, enak kan? jangan pernah menghindar dari dia lagi rin, cape kan? lo berusaha buat ga ngeliat mukanya, tapi lo kangen kan ngeliat senyum dia? lo seneng kan kalo dpt kabar dr dia? tapi sadar rin, lo sama dia sama" punya masa depan. lo berdua harus tanggung jawab sama ortu masing", harus bisa banggain mereka. buat apa lo mikirin hal kaya gini mulu rin? sampai kapan rin? ini udah hampir setaun loh lo berputar" di masalah ini terus. lo serbasalah ya, dulu pengen bikin dia seneng, tapi sampai sekarang lo yg terus uring-uringan. pinter banget lo rin :')

kalaupun lo pengen dia sebagai seseorang yg terbaik buat lo, cukup kirimin dia doa. Allah yg bakal ngabulinnya buat lo, yakin ya rin? belajar buat lebih dewasa ya? tulus sama orang yg lo sayang. yakin deh kalau kebahagiaan dia itu kebahagiaan lo juga.

oke cukuup curhatnya! haha, intinya malem ini gue puasdeh netesin air mata di SKI dan juga saat buat postingan ini. huehe, dan terus" setelah selesai acara curhat sesi 1 (karena selanjutnya ada sesi 2nya) masih diatas ayunan, gue sama naila ketawa" gara" anak" yg lain pada dateng ikutan main. ternyata anak" cowo pada nyari makanan di tempat lain yg lebih murah. jadinya kita kaya anak MKKB a.k.a masa kecil kurang bahagia. bener-bener dah anak kelas guenih cacat banget. dan gaklama, pada caw ketempat terakhir buat foto" di salon gitu, tapi karena gue nebeng sama arizky, gue nyariin tu bocah yg ikutan makan disaung sama anak" yang lain. eh ternyata dia, ganivan, sama yona disuruh jagain makanan yg belum sempet dimakan. jadilah kita nungguin anak" yg pada cabut foto". dan disinilah curhat sesi keduanya. gokil banget~ panjang banget ceritanya jadi gaperlu diperinci. haha, jadilah malem ini gue baru nyampe jam 10 malem di rumah. wkwk, inget kelas 11 banget deh.

so, intinya.. harusnya gue udah puas dengan hari ini. harusnya gue udah lega banget. dengan gue juga udah pernah jujur sama orangnya, buat apa lagi gue harus memperumit semuanya kan? kalau emang keadaan ky gini yg terbaik buat kita berdua, yaudahlah, gue juga ga boleh maksain untuk selalu berusaha care sama dia pdhl dianya ngerasa keganggu. gue ngerasa udah ga ada lagi yg harus gue perjuangin dan buktiin ke dia. gue cuman bisa doain yg terbaik buat dia. gitu aja sepertinya. daaan, sepertinya blog ini akan kembali jadi tong sampah gue lagi. haha, tempat ternyaman buat curhat emg di blog ini :))

satu hal lagi yg gue syukurin: BESOK LIBUR!!! yeaaah

0 comments:

Post a Comment