Sunday, February 17, 2013

hello again~

miss you so much, bloggie~
sudah sangat sangat lama ga menulis disini. dan sangat sangat rindu sekali rasanya. haha, ini bukan efek sok sibuk ko, tp mungkin selama ini bener-bener ga ada mood buat nulis apapun, karena kesibukan yang dipenuhi jadwal tryout. persiapan un lah, sbmptn lah. blablabla~
ya semoga tahun ini bisa dilancarkan, dipermudah jalan utk menjemput cita" menuju masa depan :)

honestly, kangen cerita banyak disini. dan juga, ehm, kangen dengan seseorang tempat bercerita yg nyebelin tapi nyenengin di saat yg sama. orang yg dulu selalu bs bikin senyum dlm kondisi mood apapun. orang yg dulu selalu punya cara naikin mental saat gue sedang ngerasa down. haaft, waktu emg udah bikin keadaan berubah ya?

gue tahu jaraknya mungkin udah terlalu jauh ya. emg secara fisik masih bisa lihat dia, tapi mslhnya antra gue dan dia rasanya ky ada jurang pemisah yak. miris. tapi dengan liat dia seneng dan ketawa aja udah cukup buat gue ko. toh ini semua jg resiko keputusan gue dulu kan, jd ya gue udah siap mental aja.

yah, tahu berapa banyak tulisan yg gue hasilkan tentang dia? gue juga gatau berapa jumlahnya, yg gue sadar dia itu seseorang yg penting buat gue. walaupun gue masih gabisa nahan egois gue utk ga selalu ikt campur mslah dia. padahal, siapasih gue? gue selalu berdoa jalan yg terbaik aja. memang gue sangat sangat childish. munafik. haha, tp gue sendiri juga udah lelah ko dgn sikap gue yg kemaren kemaren selalu terlihat seperti "baik-baik" saja. padahal gue lemah. iya, lemah. cupu banget. tapi ini gue yg apa adanya. im freaky enough..

mental emg lagi drop ko. gue akuin gue sedih. tapi emg itu bisa ngubah apa? gue emang ga baik-baik aja. tapi apa waktu akan berbaik hati memberikan kemudahan buat gue? engga juga kan? life must go on, cause world keep moving.. perasaan boleh ancur, tp engga dengan akal sehat ko. gue tetep ngotot dengan cita" gue yg mungkin terlalu tinggi dan mustahil, sama seperti keras kepalanya gue maslah perasaan. semoga aja gue bisa buktiin ke diri gue sendiri, gue bisa meraih itu! semangat!!

btw, tau kenapa gue sangat suka nulis? karena bagi gue, nulis itu bisa ngangkat sedikit beban, walaupun ga akan bisa ngilangin secara total. mungkin orang lain butuh orang buat sekedar dengerin ceritanya, tp pribadi gue lebih suka ngungkapin sesuatu itu lewat kata seperti ini, biar gausah ngeganggu siapapun jg. yeah, welcome back my bloggie, jgn bosen jd tong sampah cerita gue ini ya. wkwk

well, baca tulisan-tulisan lama itu lucu juga ya. ngingetin kenangan yg udah lalu. hehe, yg paling lucu pas SMP, bahasanya sangat amburadul *walaupun sekarang jg masih gt* dan tulisan pas kelas 11 dulu. huh, itu banyak yg diketik secara kilat karena yah dulu itu sibuk bgt yak. wkwk, sok banget deh gue.. sekarang? coba deh liat nantinya apa gue akan posting seintens dulu lagi. hm, bocoran kesibukan aja. tanggal 27 feb nanti ada pengumuman pertama gue, yaitu JPPAN 2 di telkom. yah, semoga aja dpt S1 tekindus. tapi, tetep kudu berusaha buat jalur beasiswanya di JPPAU, tes di bandung tgl 24 maret! terus terus, 18 maret nanti juga mulai pendaftaran STIS. tahu tau? sekolah tinggi statistika di jakarta. dan yang terpenting setelah ujian praktek udah lewat seminggu kemaren, ujian sekolah udah menanti tanggal 4 maret. how fast, yeah? padahal tanggal 3 maret itu ada acara ITB Day, dan kemungkinan walaupun H-1 gue tetep cusslah kalo dapet seat seminar. hehe, sekiaaan~

0 comments:

Post a Comment