Monday, February 18, 2013

dream, believe, make it happen

well,  memang melakukan sesuatu itu ga segampang mengatakannya. haha, pepatah,"let it flow" itu berlaku seiring berjalnnya waktu. tapi terkadang memang membutuhkan waktu yg cukup panjang utk menerima semuanya. penerimaan yg tepat. hm .__.

agak-agak goyah pas baca tulisan dwitasari yg baru. tsaah, rasanya cemen banget deh gue. yayaya, harusnya gue sadarlah sekarang, ngurus diri sendiri aja belom bener, harusnya gausah suka ikut campur masalah orang lain juga kan. dulu itu kayanya gue terlalu ga sadar diri, ngerasa bisa ngebantu ngilangin beban orang ain, nyatanya? gue baru sadar gue ngabaiin beban gue sendiri. ckck, waktu udah kelewat banyak, dan ga perlu juga nyeselin yg udah terjadi. terima dengan lapang dada keadaan yg sekarang, dan sekarang gue harus bisa lebih bertanggung jawab atas diri gue sendiri. gue harus belajar lebih dewasa.

fighting! keep struggle.(ˆ⌣ˆ)ง

1 comment: