Thursday, December 20, 2012

hello december

rindu
empat huruf yang selalu 
merujuk pada kata yang tetap sama
kamu..

aku rindu kamu
sesederhana itu..
tak beralasan
tak bisa dijelaskan

aku rindu pada percakapan singkat
aku rindu pada senyuman tulus
merindukan semuanya
yang sayangnya telah berlalu

salahkah rasa rindu ini?
kuharap ini takkan mengganggumu
karena aku sangat menyayangimu
selalu..



-dari seseorang yg merindu,
untuk seorang yg sangat berarti untukknya-

Well, long time no see! Blog ini makin lama makin jarang keurus aja. Haha, iseng bikin puisi yang ga jelas. Wk, gausa komentar bisa kali ya :p

Di penghujung bulan desember ini, rasanya sebentar lagi tahun 2012 akan berakhir, dan tada! selamat datang tahun depan yg akan penuh dengan perjuangan untuk menyongsong masa depan. Ga kebayang rasanya udah selesai di bangku sekolah. Masih ga siap, dan rasanya pengen tetep jadi anak kecil yang ga beranjak dewasa. Hehe, tapi mau gamau waktu tetep berjalan tanpa bisa dicegah.

Sebenernya bisa aja ngeshare bahan-bahan materi ujian kaya waktu SMP dulu, tapi entah kenapa rasanya sekarang lagi males ngapdet blog ini. Jadi yah maaf aja ya, my bloggie, catatan disini sepi. Entah karena emang jarang buka blog, tulisan lebih sering numpuk di laptop dan kayanya gapeperlu diposting disini. *LOL

Harapan kedepannya, semoga rasa males ga gampang dateng, biar sering nyiapin materi" yg belum dikuasain. Buat yang baca, minta doanya aja semoga aja gue sukses ngelewatin semua ini :)

0 comments:

Post a Comment