Wednesday, October 24, 2012

a year ago

24 Oktober 2011
tepat setahun yang silam. waktu telah berjalan dengan cepat. sekelebat memori yang kurindukan bermunculan tepat di hari yg sangat berarti setahun yang lalu.

bukan bermaksud mengungkit sesuatu yang telah terjadi.
bukan juga tuk sesali keadaan yg sekarang ini.
hanya ingin mengenang segala yg teringat dengan indahnya.
juga yang mungkin takkan pernah terlupakan..
tapi mungkin, aku yg terlalu berlebihan menanggapi semuanya :')

hal yang selalu aku syukuri. aku masih bisa melihat kamu setiap hari. tersenyum dan juga tertawa, walau sekarang bukan lagi untukku. melihatmu senang adalah suatu kebahagiaan tersendiri untuk diri ini. bahagia itu sederhana, kan? aku yakin kamu sosok yg dewasa, kita kenal bukan dalam hitungan hari. aku percaya kamu bisa melihat keadaan dengan berbagai sisi yg positif, bukan sebaliknya.

haaft, sebenernya ga gampang buat bersikap biasa atas semua yg sudah terjadi. tapi aku gabisa kabur lagi dari semuanya, aku ga boleh menghindar dari masalah, seperti selama ini. hey, ayolah! aku tahu kamu sosok yang hebat. aku paling seneng ngeliat antusias kamu yg selalu menggebu-gebu. aku seneng tiap kali memperhatiin kamu ngajarin orang, kamu yg selalu semangat setiap melakukan hal apapun. kamu tahu? aku sangat ngefans sama kepribadian kamu setelah aku lebih tahu tentang kamu. lebih dari sekedar rasa suka aku yang dulu. aku pengen suatu saat bisa lebih 'pantas' buat kamu :)

mungkin kamu gak sadar aku ini orang yg lemah, orang yg sangat mudah untuk menyerah. padahal aku mungkin udah beberapa kali ngucapin itu, tapi mungkin kamu ga sadar? tapi harusnya aku belajar dari kamu. belajar dari ini semua.

aku harus yakin aku ini bisa, bukankah begitu?
I have to learn thinking positively 
mungkin ga akan ada habisnya kalau ngomongin masa lalu, tapi, kita hidup untuk masa depan kan? aku akan berusaha untuk menghadapi semuanya dengan lebih baik lagi. demi diri aku sendiri.

0 comments:

Post a Comment