Saturday, May 5, 2012

true love (?)

kali ini postingan ini gue buat atas request dari abang ipa 4, M Fahmi Nugraha. haha, pesen dari gue jangan galau melulu ya bang! walopun menurut gue dan argi, galau itu enak, tapi kadang galau itu mengganggu konsentrasi belajar kita. jadi jangan terlalu berlarut di dalamnya.

mmm, topik kali ini adalah tentang cinta sejati? readers, percayakah kalian sama yg namanya cinta sejati itu akan kita temukan di umur remaja kita kini? honestly, i think it can be possible but also never. haha, ga munafik kalo terkadang suka berpikir orang yang langgeng pacaran selama bertahun tahun nantinya akan berlanjut ke jenjang pernikahan dan membangun sebuah keluarga ideal yang hidup hapilly ever after.

tapi kembali ke realita kehidupan masa kini, mungkin ga sih itu semua? coba deh kita diskusiin bareng bareng. kasus yang gue tau dan gue ambil dari yang paling deket adalah sepupu gue. sepupu gue ada yg udah mau nikah, tp menjelang 1 minggu sebelum hari-H pernikahannya dibatalin. gue yang notabene waktu itu masih bocah (kelas 5 SD) ga ngerti alesannya apaan, yang jelas katanya ada ketidakcocokan, dan ga nyampe 6 bulan setelah itu sepupu gue akhirnya nikah juga, walopun bukan dengan pasangannya yang waktu itu, tp sama temen kerjanya yang dulu juga temen SMAnya. ckck, dan ada lagi sepupu gue yang nikah sama pacarnya sejak SMA sampai kuliah bahkan kerja. keren ga tuh? aweeet banget.

yaah, intinya kita ga akan pernah tau siapa jodoh kita sampai akhirnya kita bener" menemukan dan merasakan seseorang yg tepat sebagai pendamping hidup kita yang akan saling berbagi suka dan duka bersama. pesen dari gue, buat orang orang yang sekarang lg menjalin hubungan sama orang yg kalian sayang: coba kalian pertahanin hubungan itu selama kalian masih punya keterikatan satu sama lain, selama kalian masih mempunyai kepercayaan satu sama lain dan harapan untuk selalu bersama. karena tiap pasangan pasti memiliki perbedaan, tapi jangan pernah pikirin perbedaan itu, cobalah untuk selalu mempertahankan kesamaan yg dimiliki untuk kebersamaan kalian :)

2 comments: