Monday, May 14, 2012

need you right now

kyaa, kayanya setiap ada problematika, gue tipikal orang yang membutuhkan tong sampah curhat. haha, haraplah sabar wahai blog-ku yang sekarang makin jarang keurus ini. jangan bersedih ya my bloggie, gue bukannya berniat jarang ngepost tapi emang rutinitas sekarang bikin ga sempet nulis postingan aja.

daaan, sekarang di saat" frustasi kaya gini, gue kadang cuman bisa ngedumel gajelas aja. ckck, sampe mau nulis post ini aja ga ada topik, cuman nulis sekenanya aja. hehe, butuh banget deh rasanya libur. tapi tugas uda numpuk (baca: bukan pr liburan, tapi TUGAS!)

ahh, pengen lagi deh santai" baca novel, kayanya uda kekejar deadline aje. ckck, belom lagi tgl 5 Juni semakin deket, rasanya belom ada persiapan lagi. huh -,- semoga deh taun ini harapan tembus propinsi bener" bisa berhasil :)

0 comments:

Post a Comment