Wednesday, April 25, 2012

what we called 'galau' ?



okee.. sebenernya gue juga bingung harus nulis apaan, yg jelas disuruh bikin postingan galau sama fahmoy dan argi. dan yang gue bingung tulisan ini harus bisa bikin mereka galau (?) atau hanya sekedar membahas masalah realita galau. nah, saya ambil pilihan yang kedua. kalo gue salah ntar protes aje yee kawan. haha, yang penting gue nulis aja mumpung lagi mood.

jadi menurut gue sendiri, GALAU itu adalah hal yang sangat wajar mendera remaja labil masa kini. atau kini malah menjamur menjadi trend ya? entah, gue juga bingung -__- tapi kadang suatu permasalahn itu ga harus kita berlarut dalam sebuah kegalauan, karna kita harus nyoba mengalihkan dunia kita pada permasalahan yg lain. contohnya saat kita punya masalah sama gebetan, toh kita sekarang ini hanya mencoba memahami satu sama lain, kalau pada akhirnya emang ga cocok, gausa dipaksain juga kan? hey, dunia ini ga akan berputar hanya di satu titik. kita juga punya hal lain yg harus dipikirin contohnya masalah masa depan sama sekolah. right? intinya kalau ada permasalahan, saran dari gue jangan terlalu berlarut dalam kesedihan itu, biarin aja semuanya mengalir dengan berjalannya waktu. karena kenangan ga akan bisa dengan mudah dilupain begitu aja. oleh karena itu jangan pernah ngebenci masa lalumu, tapi pelajarilah itu untuk kedepannya. ngutip dari kata argi : "awalnya juga pait, tapi lama kelamaan kita juga akan terbiasa. persis kaya obat."

intinya semua pengalaman kita bakal jadi sesuatu yang positif kalo kita bisa menempatkan diri kita pada posisi yang tepat. awalnya gue juga sering kena sindrom galau ini. but, well i can pass it. honestly, mungkin ga segampang itu ngelaluinnya, tapi dengan waktu pasti akan ada jalan yang terbaik..

haha, tapi gue inget argi suka bilang galau itu enak, dan kadang gue setuju sama itu. tapi yaa cuman berguna saat kita kurang kerjaan. wkwk, tapi guys, intinya galau itu sesuatu yang wajar ko, cuman kita harus bisa nguasain perasaan kita sendiri. jangan sampai perasaan itu yang mengambil alih pikiran dan perbuatan kita *tumben gue bijak*

diakhir postingan ini, mau mampang lirik lagunya "bukan diriku" dari samsons. check this out~

Setelah kupahami
Ku bukan yang terbaik
Yang ada di hatimu
Tak dapat kusangsikan
Ternyata dirinyalah
Yang mengerti kamu
Bukanlah diriku

Kini maafkanlah aku
Bila ku menjadi bisu
Kepada dirimu
Bukan santunku terbungkam
Hanya hatiku berbatas
Tuk mengerti kamu
Maafkanlah aku

Reff:
Walau kumasih mencintaimu
Kuharus meninggalkanmu
Kuharus melupakanmu
Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkanmu
Kuharus merelakanmu

Dan hanyalah dirimu
Yang mampu memahamiku
Yang dapat mengerti aku
Ternyata dirinyalah
Yang sanggup menyanjungmu
Yang lama menyentuhmu
Bukanlah diriku....

err, pesan moralnya. saat lo kehilangan orang yang dulu sempet deket sama lo, jangan pernah berusaha menghindar atau ngebencinya, karena bagaimana pun juga lo pernah punya kenangan di balik itu semua.

2 comments:

  1. sebenernya sih kalo skrg beda lagi sih topik galau gw.. tapi ntar aja deh...

    ReplyDelete
  2. lagunya saya suka bangeettt

    ReplyDelete