Tuesday, April 10, 2012


Dwitasari. nama yang gak asing mungkin buat yg memiliki acc aktif di twitter. dia ini pemilik @teenlovefeel yg kerjaannya setiap saat itu menggalau. haha, lucu ya. sebegitukah rasa cintanya pada sastra sehingga dia ekspesikan dalam tulisan" bertemakan cinta yg rumit.

Bukan berbohong, dia hanya tak ingin membuatmu terbebani. Dia memilih menyembunyikan air mata.
- Dwitasari

repost from: dwitasarii.blogspot.com/ketika-aku-mulai-memahamimu.html 

Awalnya, ini hanyalah perasaan kagum yang tak begitu kupedulikan, tapi ternyata aku salah, perasaan ini berkembang menjadi rasa takut kehilangan yang sulit kuhindari.Layaknya air laut yang mengikuti lekuk gelombang, seperti itulah aku membiarkan rasa cintaku terus mengalir tanpa terkendali. Kamu membuka mataku dengan tindakanmu yang ajaib, sampai-sampai aku tak pahamalasan apa yang harus kujelaskan; mengapa aku bisa begitu menggilaimu.

Cinta ini tulus. Sungguh. Tak ada penuntutan yang kulakukan. Aku merasa sudah mulai memahami. Kau mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan baru. Tapi, ternyata kita tak sejalan. Langkahku terus mencoba menggapaimu, jemariku merasa menggenggam tanganmu; namun, ternayata semua kosong. Bagimu, mungkin aku bukan siapa-siapa dan tak berarti apa-apa.

Tidak mungkin kau tidaktahu bahwa aku mencintaimu. Tidak mungkin kau tak memahami perhatian dan tingkah laku ini. Apa hatimu sengaja kau kunci rapat untukku?

Aku tak bisa menahanmu pergi. Bahkan ketika kau memilih mengahbiskan kebahagiaanmu bersama yang lain, dan kemudian membiarkanku sendirian. 

Ternyata, aku belum benar benar memahamimu. Ternyata, aku belum benar-benar mengenalmu.

0 comments:

Post a Comment