Tuesday, April 24, 2012

curcol XD

jujur gue udah cape pura” kuat sedangkan perasaan gue berantakan total. gue sadar banget kesibukan gue sekarang ini total bukan pelarian, tp emang bener” dateng disaat yg sangat tepat. entah kenapa gue lagi pengen share di postingan aja. sebelumnya sori buat fahmi dan argi, kayanya gue belum sempet ngebahas maslah ‘dunia galau’, sekarang gue hanya pengen nulis buat numpahin semua perasaan gue.

sekarang gue cuman lagi butuh tong sampah buat semua cerita gue, jadi yang gue lakuin sekarang cuman nulis ini semua. oke, sangat tidak mudah ngelepas sesuatu yg berharga buat lo. sangat. tapi sekarang gue sedang belajar, sedikit demi sedikit menekan semua sifat kekanakan gue ini. sekarang tiap gue jealous, gue sadar udah ga punya hak apapun, jd gue hanya bisa mendem ini semua. sederhana, seperti yang selalu gue ungkapin kalo gue gaperlu ngasi tau betapa pentingnya seseorang itu dalam hidup gue, karna yg gue perlu cuman ngeliat kebahagiaan dia. itu aja.

gue akui, gue sempet DOWN, hampir sangat terpuruk dalam pikiran negatif gue sendiri. tapi gue sadar kalo semua dalam kehidupan ini pasti ada hikmahnya, dan gue harus tetep ngejalanin semuanya dengan baik. gue akuin akhir” ini gue masih setengah setengah dalam ngelakuin segala hal, gabisa ngebagi semua waktu dan pikiran ini dengan baik dengan problematika yang ada. haha, tragis banget emang, gue SANGAT GAGAL ngatasinnya :( prestasi gue nurun, gue ngerasa gaenak banget sama pa perli yg uda repot” mau ngajar pembinaan ditengah kesibukan UN, dan gue hanya dapet peringkat 5! memalukan!! kesannya emg gue sangat ga bersyukur, tp gue bukan hanya kecewa sama diri gue sendiri, tp mengecewakan orang lain. payah banget lo rin!

saatnya untuk mulai menata semuanya, terutama pikiran gue. ckck, oya dan permasalahan terbaru gue adalah acara perpisahan kelas 12. how, GOOD! complicated dah permaslahan gue, semoga akademik gue ga kembali menuruni lembah atau masuk jurang lagi -___- haha, keep fight yeeeaaa :D

1 comment: