Monday, March 26, 2012

26-03-12

maaf, cuma kata itu yg bisa kuucap. maaf karna keputusan ini.

aku rasa kau akan jauh lebih nyaman. kau akan merasa lebih bahagia dengan kebebasanmu. maaf untuk keputusanku ini.. aku mungkin tak bisa memegang kataku untuk menunggu kau meninggalkanku, karna nanti mungkin ku takkan sanggup lagi untuk melepasmu.

sekarang kurasa lebih baik seperti ini. ku ingin kau bahagia tau? bukan mengikatmu seolah kau adalah milikku. pikiranku memang seperti anak kecil. biarlah seperti itu :)

kalau kau merasa kecewa dengan ini semua, sungguh permohonan maaf ini memang tak berarti apapun. benci saja aku, sesukamu, aku akan menerimanya. anggap saja aku memang makhluk yang jahat. aku akan siap dengan resikonya~

terimakasih atas pelajaran yg kau beri, memahami arti dari menyayangi dan disayangi. jemputlah kebahagianmu :D

note:
actually, im not fine enough. yeah, but I have to done it, for the best of ours. I just want him get a happiness, with his choises, don't ever not honest to your heart boys. I know it.. take care of your life, i'm still saw you in behind, and hold this feeling in my deepest heart.

but, keep smile boys, we're still alright. focus on your study and raise your dream!

with love,
RAYA

0 comments:

Post a Comment