Wednesday, February 15, 2012

didn't necessary

woo, nganggur di lab komputer jadi iseng bikin postingan, mumpung ada wifi dan udah jarang banget update blog ini. kangen deh curhatan dengan numpahan segala pikiran yang ada di blog usang ini. haha, akhir akhir ini padahal lagi pengen banget numpahin semuanya lewat tulisan, tapi apa daya gabisa ngebuka blog, jadi deh postingannya sepi abis.

padahal banyak novel" baru yang kayanya recommended banget buat dipampang disini, tapi sayangnya saya juga udah lama ga ke toko buku jadi bingung mau ngereviewnya juga. jadi see ya, come back with others revie or story :p

0 comments:

Post a Comment