Monday, January 23, 2012

writing just like reading

seneng juga akhirnya kemaren jadi juga bisa ikutan acara UDO, walaupun dengan sedikit maksa. haha, karena disana bisa ketemu sama beberapa temen SMP, jadi rasanya jadi kaya reunian untuk beberapa saat. wkwk, disana langsung mikir gimana rasanya jadi mahasiswa. tapi sebenernya gajauh beda kaya saat kita masih sekolah, cuman tentunya kita harus lebih mandiri, dengan ngatur manajemen waktu sendiri. huaa

sebenernya disana pengen lama, malah pengen ikutan sampe selesai, soalnya ada presntasi dari tiap universitasnya gitu. tapi karena ditungguin sama keluarga mau gamau muternya cuman bentar. ckck, sayang banget, tapi taun depan mungkin bakalan lebih seru karna kesananya bareng temen". haha *OPTIMIS

widih, sekedar mau curcol. lagi pesimis nih harus melajarin materi olim dr nol lagi. ckck, karna kalo bidang komputer harus jago logika dan pemrograman gitu. grrr, taudeh, dari awal sih niatnya cuman pengen bisa aja, jadi kayanya emang ga ada harapan buat bisa dikirim dr sekolah. wkwk

0 comments:

Post a Comment