Tuesday, January 24, 2012

today, it has been 92 days

thanks for this unforgettable 92 days together with you :)
haha, entah kenapa kangen dengan kata" dia yang selalu bikin melting, hanya dengan bilang kangen atau makin sayang kamu. tapi dengan dia yang seperti inipun, saya merasa akan terus menyayanginya.

terimakasih atas semua perhatiannya dan memahami semua sikap saya.
terimakasih telah menjadi seseorang yang penting buat saya.
terimakasih telah mengisi lembaran kehidupan ini menjadi lebih berwarna.

maaf dengan keegoisan saya, maafkan sikap kekanakan saya. mungkin karena inilah diri saya apa adanya. walaupun saya selalu mencoba berubah menjadi lebih baik, nyatanya mungkin saya masih belum mampu.

sungguh rasanya hancur saat diri ini hanya mengubahnya menjadi kurang baik, sebaliknya merasa turut berbahagia melihatnya senang walau itu bukan karenaku. maaf kalau selama ini belum bisa menyenangkanmu :(

dulu, berpikir mungkin diri ini terkadang tak pantas berada disisimu, tapi nyatanya kembali sadar bahwa pemikiran itu salah, pemikiran yang justru telah membuatku merasa jauh darimu, tetapi biarlah semua itu berlalu, karena takkan ada yang bisa mengubah masa lalu, kini ku hanya ingin menjalani semua sebaik mungkin. terimakasih untuk tetap bertahan :D karena aku semakin menyadari betapa pentingnya dirimu bagiku (semoga belum terlambat)

someone loving you,
RAYA

0 comments:

Post a Comment