Wednesday, January 11, 2012

holla blog~

long time no see, you blog! miss you already! ckck, by the way it's my first post in 2012 and i wanna say "HAPPY BIRTHDAY" for Annisa Setya Ayu Gunawan. happy sweet seventen yaa anis :)

well, uda lama banget nih ga nulis sesuatu disini, sampe kayanya uda ada sarang laba" saking jarangnya blog ini diurus. hm, sedikit iri ngeliat blog zummar --> cek sini. yang sangat update dengan produktivitas yang lumayan tinggi. haha, tapi inilah saya dan blog saya. memang mungkin tempat ini adalah tong sampah cerita saya selain meuhin tulisan di hape dan laptop. wkwk, dan bukan berniat ingin mem-publish sesuatu, tapi saya cuman pengen kalo suatu saat nanti saya tetep bisa baca tulisan saya dan itu bisa saya dapetin dengan membuka blog ini. yeea, that's it!

then, apa lagi ya? cuman lagi seneng baca ulang novel" lama yang bener bener berkesan banget dan selalu menginspirasi saya untuk bersemangat menjalani hidup yang ga salah lagi adalah karangan dari penulis favorit ORIZUKA dan WINDHY PUSPITADEWI.

dan sampai sekarang saya galau maksimal masalah jurusan kuliah sampai saya niat banget pengen ikutan UDO (university day out) untuk pelajar seluruh banten. motivasi saya biar saya lebih tau masalah jurusan, tapi yang lebih saya bingung sebenernya adalah mau jadi apa saya kalo udah gede nanti. dasar labil -_____- okee see ya!

0 comments:

Post a Comment