Thursday, December 1, 2011

happy DECEMBER

hello december :)
haha, ga nyangka uda ketemu bulan desember lagi, itu akhirnya sebentar lagi UAS -_- utungnya taun ini dimulai dari tanggal 5, jadi pas ultah nanti ga dapet kado ulangan kaya biasa. wkwk *sesuatu abis

ga kerasa juga, uda di penghujung taun, karna bentar lagi uda mau taun 2012 aja.. hmm, semakin hari semakin menuju kedewasaan, saya ngerasa seneng sekaligus takut dengan sifat saya yang masih kekanakan gini. haha, kayanya saya emang keliatan masih belum pantes jadi anak SMA. huft, tapi mau gamau harus berubah karna ngerasa bentar lagi uda mau kuliah, tapi terkadang masih childish aja #eeaaa

inget pas dulu SMP, ngerasa kuliah dan menjadi dewasa itu masih lama, tapi begitu kelas 11 ini semua pemikiran berubah drastis. ckck, walaupun sampe sekarang saya masih bingung jurusan apa yang mau saya ambil, tapi secara ga sadar, saya selalu mikirin semua ke depannya. jujur, semacem jadi beban mikirin bidang apa yang sebenernya cocok sama kita, dan juga pekerjaan kita nantinya.

#decemberwish: bisa makin dewasa dan mengenali diri saya sendiri, bisa ngatur waktu untuk belajar efektif dan efisien, dan juga hubungan Raya sama Yoan bisa longlast dan tanpa konflik yang bisa ngeganggu :)

2 comments:

  1. Raya : Ra khmarini Isma YA
    Yoan : Yo pi Arizti An

    damn

    ReplyDelete
  2. yeaa, pinter deh kokoy :p
    jadi malu ketebak. hehe

    ReplyDelete